Kamis, 01 Maret 2018

BISNIS BEBASBAYAR ITU MODALNYA GRATIS, MUDAH MENJALANKANNYA, MENGHEMAT PENGELUARAN RUTIN KELUARGA, MENGHASILKAN KOMISI BULANAN SEPERTI GAJI BULANAN DAN BISA MENJADI ASET UNTUK MENDAPATKAN PASSIVE INCOME SELAMANYA

Salam kenal, perkenalkan nama saya Toni Susanto, saya adalah pelanggan setia bebasbayar, saya bergabung di bebasbayar sejak tahun 2016, bisa dikatakan saya adalah bagian dari keluarga bebasbayar. Mengapa...?, Karena setiap hari, setiap bulan saya selalu melakukan pembayaran rutin untuk pulsa, kuota, listrik, BPJS, PDAM dan lain-lain melalui bebasbayar. selain saya pakai sendiri saya juga jual ke teman, tetangga, saudara yang membutuhkan,cuma iseng aja sih kebetulan ada saldo banyak selain bisa pakai sendiri bisa dijual juga, lumayan dapat selisih harga penjualan. Pengalaman saya bersama bebasbayar sangat menyenangkan karena saya bisa melakukan aktifitas pembayaran hanya lewat HP saja, tanpa harus keluar rumah, irit bensin, irit waktu dan irit tenaga, tanpa antri, 24 jam siap, kapan saja dan dimana saja bisa bertransaksi selama HP masih dalam genggaman.

Apakah posisi anda saat ini masih beli pulsa/kuota di konter, di ATM, di minimarket ?
Apakah posisi anda saat ini bayar listrik, BPJS, PDAM di loket, di ATM, di minimarket ?
Apakah posisi anda saat ini beli tiket pesawat, tiket kereta api di agen travel ?
Melakukan pembayaran rutin kebutuhan bulanan pulsa, kuota, listrik, BPJS, PDAM, tiket dan lain-lain di pihak kedua bukanlah sesuatu yang menguntungkan. karena keutungan selisih harga jual sudah diambil mereka. 

Nah, disini saya memberikan solusi kepada anda. kalau anda bisa bayar sendiri mengapa anda masih bayar kepada pihak ke dua, apa untungnya buat kita, Kita potong saja jalur distribusi lebi hemat dan untung ya bayar sendiri saja,jaman dulu memang kita belum ada dan belum tahu tapi jaman sekarang, jaman aplikasi semua bisa dilakukan sendiri bahkan bisa jadi peluang usaha bagi anda. karena sekarang sudah ada web dan aplikasi PPOB bebasbayar yang gratis yang bisa anda gunakan. tidak perlu beli lisensi, bebas bayar 100% gratis. tinggal daftar, dapat id dan pin, trasfer deposit, anda sudah langsung bisa bertransaksi. gunakan saja aplikasi bebasbayar ini. dengan menggunakan aplikasi bebasbayar berarti anda sudah menghemat banyak lho,hemat apa saja ?, hemat harga karena lebih murah plus ada cashbacknya, tidak perlu keluar rumah jadi irit bensin, tidak perlu antri di loket jadi irit waktu, bebas bisa kapan saja karena transaksi bisa di lakukan 24 jam. tengah malam butuh pulsa, isi sendiri OK !!

bagaimana cara daftarnya ?
anda bisa daftar melalui SMS, tentu saja melalui sponsor saya, supaya kita bisa saling bekerja sama, dan saling membimbing. 
Format SMS pendaftaran :
  • DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*<UPLINE>
  • Contoh : DAFTAR*BIMASAKTI*081234567890*BNI*10000*129331 
  • kirim SMS ke :  0822-4482-3999
setelah mengirimkan SMS pendaftaran, anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan yang isi nya no ID dan password, serta nominal deposit yang harus anda transfer.
- untuk bank transfer deposit bisa melalui BNI, BRI, BCA, Mandiri, mandiri24, jika beda bank bisa transfer melalui ATM dengan mencantumkan kode bank BNI, BRI, BCA, Mandiri atau langsung ke teller bank.
- atau jika anda sudah mendaftar, sudah mendapatkan SMS yang berisi id dan password, selanjutnya anda bisa juga deposit melalui minimarket Alfamart, tinggal bilang ke kasir topup/deposit saldo fastpay bebasbayar. nominal deposit di alfamart adalah 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 500.000, 1.000.000

Pendaftaran bisa juga memalui link affiliasi saya : https://goo.gl/J54cE8

https://bebasbayar.com/?b=02366298
lalui isi form pendaftaran di website.

Selanjutnya anda bisa kontak saya bisa WA/telegram/line di 081-392-004-003 (Toni Susanto)
silahkan kontak untuk informasi, kirim pertanyaan dan bimbingan.

Ingin Cepat Kaya ???

Kita berfikir saat ini bahwa semua orang mengetahui bahwa “skema cepat kaya” tidak benar-benar bekerja, bahkan banyak berujung dengan tipu menipu. Namun tidak ada salahnya jika kita berfikir tentang bagaimana mendapatkan kekayaan dengan cara yang sah melalui bisnis online yang nyata serta mendapatkan penghasilan yang konsisten.

Untuk itu, mau tidak mau harus mau melakukan investasi dengan meluangkan waktu untuk belajar dan mencari informasi yang benar. Dan dapat diakui, bahwa untuk menjadi orang kaya pasti meluangkan waktu yang sangat banyak mulai awal hingga berakhir sukses. Maka dari itu, bisnis afiliasi online merupakan bisnis yang tepat untuk menjadikan kita cepat kaya dan mendapatkan penghasilan yang konsisten.

Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Afiliasi ???

Pasti saat dengar kata bisnis, langsung berfikir mengenai jumlah investasi yang nantinya akan ditanamkan dalam bisnis. Disini, di bisnis afiliasi online, hal tersebut bukan menjadi halangan, karena cukup dengan deposit Rp 10.000,- maka dapat langsung melakukan bisnis afiliasi.  

Untuk memulai bisnis afiliasi online, anda cukup meluangkan waktu dengan smartphone anda dan mengakses playstore ataupun appstore. Akses playstore ataupun appstore dan download aplikasi “BebasBayar”.

Lalu apa itu Aplikasi BebasBayar ???

BebasBayar merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran air, pdam, ataupun belanja hingga pembelian tiket kereta api hingga pesawat dapat dilakukan melalui aplikasi bebasbayar.

Lalu Apakah Deposit Rp 10.000,- Hilang Nantinya Setelah Mendaftar BebasBayar ???

Deposit Rp 10.000,- tidak akan hilang, karena apa ??? karena deposit tersebut sepenuhnya hak anda. Dan deposit tersebut dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi yang ada di menu BebasBayar.

Bagaimana mendapatkan afiliasi melalui aplikasi BebasBayar ???

Langkah untuk mendapatkan afiliasi sangat mudah, karena kegiatan ini cukup dengan satu sentuhan dan afiliasi mulai berdatangan. Langkah tersebut adalah sebagai berikut:
1.      Buka aplikasi BebasBayar.
2.      Pilih Menu Afiliasi.
3.      Didalam menu afiliasi, sudah terdapat “Alat Bantu Afiliasi” dan pilih menu tersebut.
4.      Didalam “Alat Bantu Afiliasi” sudah terdapat beberapa link yang nantinya cukup disebar melalui media social anda mengenai “BebasBayar” dan langsung terhubung dengan akun BebasBayar anda.
5.      Dan nikmati datangnya member afiliasi masuk kedalam bisnis afiliasi anda.


Loh ? Kenapa Bisa Bisnis Afiliasi BebasBayar Menghasilkan Keuntungan

Mungkin banyak orang bingung bagaimana mendapatkan keuntungan dari afiliasi BebasBayar. Jangan bingung untuk mendapatkan keuntungan dari afiliasi BebasBayar, cukup sering melakukan transaksi melalui BebasBayar maka akan semakin meningkat keuntungan yang didapat. Berarti harus keluar biaya terus untuk mendapatkan keuntungan ? Simak jawaban berikut.

Dalam afiliasi BebasBayar tidak perlu keluar biaya untuk terus meningkatkan transaksi, karena apa ? karena untuk meningkatkan transaksi cukup dengan sering melakukan share informasi mengenai informasi terbaru BebasBayar kepada member aktif dan reminding kepada member jika BebasBayar menguntungkan.

Inilah tabel yang dapat memberikan anda keuntungan di BebasBayar.

Bonus Komisi Upgrade Member
Registrasi/Upgrade Member
Komisi Afiliasi Langsung
Personal
Premium
Upgrade Personal Ke Premium
12.500
25.000

Bonus Afiliasi
Misal: Anda merekomendasikan 7 orang dan hal yang sama juga dilakukan oleh pengguna di bawah Anda. Rata-rata komisi afiliasi untuk pembayaran tagihan Rp 50.

Afiliasi
Member
Transaksi/Bulan
Komisi
Jumlah Komisi/Bulan
Level -1
7
2
50
Rp 700,-
Level -2
49
2
50
Rp 4.900,-
Level -3
343
2
50
Rp 34.300,-
Level -4
2401
2
50
Rp 240.100,-
Level -5
16807
2
50
Rp 1.680.700,-
Jumlah
Rp 1.960.700,-


INGAT !!!, disini member 1 bisa jadi 1000 lho, karena kerja kita terbantu oleh sistem jaringan sampai 5 level, jadi sangat potensia sekali, apalagi kita bisa terus menduplikasi kesuksesan kita kepada member2 kita maka akan semakin cepat pertumbuhan jaringannya. dan ingat ini potensial hasil yang didapat dari bisnis gratis lho ya. tidak ada yang perlu di kawatirkan,  tidak ada yang perlu pikirkan langsung join saja karena tidak ada sama sekali potensi kerugian disini. bahkan anda yang akan rugi melewatkan informasi bagus ini.menunda join berarti anda menunda kesuksesan disini.

Langsung saja daftar, transfer deposit dan lakukan transaksi, jika saldo habis tinggal transfer deposit lagi bebas berapa saja tergantung kebutuhan anda. anggap saja sekarang anda beli pulsa 10 ribu dibebasbayar dan bukan dikonter lagi.
Ok teman-teman, selamat mencoba dan salam sukses luar biasa !!!
Selanjutnya anda bisa kontak saya bisa WA/telegram/line di 081-392-004-003 (Toni Susanto)
silahkan kontak untuk informasi, kirim pertanyaan dan bimbingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar